Daripada Facelift, Sebaiknya Anda Memilih Perawatan Satu Ini

Daripada-Facelift,-Sebaiknya-Anda-Memilih-Perawatan-Satu-Ini
Tidak hanya para wanita muda, para wanita yang sudah lanjut usia pun terkadang panik dan tidak mau mengalami keriput. Impian untuk tetap awet muda meski usia sudah kepala 4 pun terkadang menggelapkan mata hingga membuat semua perawatan dicoba. Namun cocokkah perawatan yang Anda lakukan? Nah, daripada perawatan mahal namun tidak ada hasilnya, lebih baik Anda treatment saja di klinik Ultherapy Jakarta dibawah ini!
Anti Perawatan Bedah dengan Metode Ultherapy
Berbicara mengenai Ultherapy, mungkin ada sebagian besar dari Anda yang sudah tahu, mungkin juga ada yang tidak. Penjelasannya sebenarnya cukup sederhana, yaitu Ultherapy menggunakan teknologi ultrasound imaging yang menjadikan prosedur perawatannya bisa dilakukan tanpa operasi.
Kegunaan utama dari metode ini tidak lain adalah untuk meremajakan, mencerahkan, dan mengencangkan kulit. Tidak hanya untuk kulit wajah saja, namun juga berguna untuk kulit leher dan bawah dagu. Bahkan, Ultherapy juga berguna untuk memperhalus kulit dan mengurangi keriput. Jadi, tidak salah jika Ultherapy memang membuat Anda tampak muda.
Untuk prosesnya sendiri, Ultherapy cukup berbeda dari metode facelift. Pasalnya jika Ultherapy tanpa bedah, maka metode facelift harus melalui prosedur operasi yang mana terasa sakit. Inilah mengapa banyak perempuan memilih Ultherapy karena dinilai lebih aman dan nyaman, terutama bagi mereka yang takut akan pisau bedah.
Proses Ultherapy juga berbeda dengan coolsculpting. Jika Ultherapy untuk meremajakan kulit, maka coolsculpting berguna untuk membakar lemak dan menghilangkan double chin. Tanpa bedah dan jahit, Ultherapy bekerja dengan menembakkan energi ultrasound ke bagian kulit di kedalaman sekitar 4,5 mm dimana kolagen berada. Hal ini berguna untuk merusak kolagen agar memperbaiki dirinya dengan menumbuhkan kolagen baru.
Tentunya, proses perawatan tidak hanya dilakukan sekali agar maksimal. Anda harus melakukannya secara rutin dan disiplin agar kulit semakin lama semakin kencang. Umumnya, hasil dari Ultherapy dapat bertahan hingga 2 tahun lamanya. Maka dari itu, cukup datang ke klinik Ultherapy Jakarta secara rutin ya!
Dampak Facelift yang Tidak Akan Anda Alami Jika Menggunakan Ultherapy
Berbicara tentang metode perawatan yang sudah mulai digandrungi banyak orang ini, pasti tidak akan bisa lepas dari facelift. Memang, Ultherapy dirasa jauh lebih aman dan jauh dari rasa sakit dibanding dengan facelift itu sendiri. Lalu, adakah dampak dari facelift yang tidak akan dialami oleh mereka yang memilih Ultherapy?
  1. Pasang Filler Terus-Menerus
Facelift adalah metode untuk mengencangkan kulit dengan filler. Jika filler habis, maka Anda harus memasangnya kembali. Hasilnya pun jauh dari kesan alami.
  1. Efek Selepas Operasi
Namanya saja bedah, maka Anda juga akan merasakan efek menyakitkan seperti kebanyakan orang yang selepas operasi. Mulai dari wajah memerah, bengkak, hingga dibungkus perban.
  1. Kecanduan
Operasi plastik menyebabkan percaya diri, namun efek buruknya adalah si pengguna kerap merasa tidak puas dan ingin operasi lagi dan lagi. Tentunya, hal ini akan sangat berbahaya jika tidak dituruti karena Anda bisa minder, depresi, dan menarik diri dari lingkungan sosial.
Nah, sudah mengerti bukan akan dampaknya? Namun tenang saja, dengan Ultherapy, dijamin Anda akan jauh dari itu semua. Apalagi kini Ultherapy juga sudah lolos uji dari FDA. Semakin komplit, bukan?
Bagi Anda yang ingin melakukan treatment Ultherapy, maka segera saja datang ke Blink Beauty. Klinik Ultherapy Jakarta satu ini memiliki semua perawatan lengkap dan terkini. Salah satunya adalah klinik Coolsculpting Jakarta yang tidak kalah populer dari metode satu ini. Yuk, cepat pesan di Blink Beauty dan rasakan sejuta cara menjadi cantik!

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Daripada Facelift, Sebaiknya Anda Memilih Perawatan Satu Ini"