Jangan Beli Sepeda Sebelum Tau 10 Jenis Sepeda Ini



Bersepeda sebagai satu perihal yang menyenangkan. Tidak cuman bikin sehat badan lantaran gerak yang disebabkan dari kesibukan ini, dengan bersepeda dapat juga menentramkan ingatan dan bisa memunculkan kondisi hati biar lebih bahagia sampai gak bertanya-tanya apabila bersepeda berubah menjadi satu diantara aktivitas yang banyak disukai beberapa orang sekarang ini.

Lumayan banyak beberapa orang membuat aktivitas bersepeda ini jadi kegemaran serta kegiatan rutin. Bahkan juga banyak salah satunya membuat suatu populasi bersepeda dengan pelbagai maksud yang positif. Satu diantara model sepeda yang banyak digemari beberapa orang dulu kala sampai sekarang ini yaitu sepeda gunung.

Sepeda gunung sendiri sebagai sepeda olahraga yang bisa dimanfaatkan dalam pelbagai medan baik di jalanan perkotaan sampai medan berbatu unik pegunungan. Sepeda gunung sendiri punyai beberapa tipe terkait fitur yang dipunyainya. Ingin tahu kan apakah saja sich model dari sepeda gunung itu? Yuk, baca ulasan dari Bacaterus ini.

1. Downhill
Model sepeda gunung yang pertama ada “Downhill” yang mana sepeda ini punyai bentuk fisik dengan roda gigi yang dibikin privat mempunyai ukuran lumayan besar untuk meringankan banyak pemakainya kala mengayuh dalam sekejap.

Sama seperti namanya, Sepeda Gunung Downhill ini didesain privat buat ruangan curam serta terjal seperti bukit atau gunung berbatu. Downhill begitu sesuai dimanfaatkan kala menuruni bukit lantaran penampakan serta sejumlah fitur terutama sesuai buat trek mengalami penurunan.

Sepeda Gunung Downhill pun punyai rem yang begitu cakram biar banyak pemakainya terus safety kala menuruni bukit serta ruangan curam yang lain. Harga dari Sepeda Gunung model ini termasuk cukup mahal lantaran spesifikasinya yang begitu baik serta spesial.

2. MTB Trail
Setelah itu ada model sepeda gunung “MTB Trail” yang gak kalah tenar dari model sepeda gunung yang lain. Sepeda gunung model ini sebagai sepeda gunung yang sesuai dimanfaatkan pada trek ekstrim seperti jalanan berbatu sampai jalanan berlumpur.

MTB Trail ini banyak dimanfaatkan oleh banyak olahragawan lantaran mutu sepedanya yang gak dikuatirkan baik dari sisi kapabilitas sampai kecepatan kala berjalan.

Kebanyakan MTB Trail dirancang dengan cara full suspension walaupun ada sejumlah sepeda semacam sama namun memanfaatkan frame hard trail. Sepeda gunung model MTB trail ini dirancang dengan beraneka suspensi namun biasanya memanfaatkan suspensi pada bagian depan dengan ukuran 120-140 mm.

3. MTB XC
MTB XC (Cross Country) sebagai sepeda gunung yang dibikin privat buat trek yang tidak begitu ekstrim. Sepeda ini punyai kecepatan dan kegesitan yang tambahan buat membalap dengan bodi gampang yang berikan keleluasaan untuk banyak pemakainya dalam bergerak cepat.

Lantaran dirancang privat buat trek off atau trek gampang saja, sepeda ini tak disarankan buat dimanfaatkan di ruangan curam berbatu serta tak diminta buat melaksanakan lompatan lantaran bisa menyebabkan kerusakan sepeda terpenting pada sisi frame-nya.

4. MTB Enduro
Dengan cara sepintas, Sepeda Gunung MTB Enduro ini tampak serupa dengan sepeda gunung model MTB XC. Namun, MTB Enduro punyai kerangka yang lebih kuat dengan roda yang tambah besar buat memperkokoh genggaman.

Sepeda gunung model ini sesuai dimanfaatkan pada trek gampang sampai sedikit terjal dengan bodi yang gampang sampai memercepat pergerakan. Walau begitu, dari ketinggian sepeda MTB Enduro ini kalah cepat apabila ketimbang dengan sepeda gunung semacam Downhill.

Biasanya sepeda gunung model MTB Enduro ini dirancang dengan cara full suspension dengan ukuran 150-160 mm.

5. MTB AM
Sepeda gunung MTB AM (All Mountain) sebagai model sepeda gunung yang dirancang buat semua trek serta kendala baik trek berbatu unik pegunungan sampai turunan yang cukup curam lantaran dibikin dengan sejumlah fitur privat yang bisa dimanfaatkan dengan cara multi manfaat di berapa trek.

Sejumlah fitur privat yang dipunyai sepeda ini yaitu suspensinya yang mempunyai ukuran 140-160 mm. Perihal ini berubah menjadi point lebih untuk sepeda gunung semacam MTB AM buat lewat trek berbatu serta curam.

6. Dirt Jump
Untuk kamu pencinta olahraga ekstrim, sepeda gunung model Dirt Jump ini begitu sesuai kamu punyai lantaran sepeda gunung model ini sebagai sepeda yang sesuai dimanfaatkan buat melaksanakan pertunjukan udara seperti melonjak dengan ketinggian yang curam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Beli Sepeda Sebelum Tau 10 Jenis Sepeda Ini"

Post a Comment